Rabu, 04 April 2012

BAB 2 JURNAL 1

BAB II

TEORI-TEORI MENURUT PARA AHLI

Seperti dikemukakan oleh Thomas M. Scheidel bahwa kita berkomunikasi terutama untuk menyatakan dan mendukung identitas diri untuk membangun kontak sosial dengan orang di sekitar kita dan untuk mempengaruhi orang lain untuk merasa, berfikir atau berprilaku seperti yang kita inginkan (Mulyana, 2001 : 4)

Selain dari pada pengertian bank tersebut diatas juga ada pengertian bank syariah, karena skripsi ini mengambil tempat penelitian adalah bank syariah maka pengertian Bank Syariah adalah “Bank yang dalam aktivitasnya, baik penghimpunan dana maupun dalam rangka penyaluran dananya memberikan dan mengenakan imbalan atas dasar prinsip syariah yaitu jual beli dan bagi hasil (Susilo, 1999 : 110

Menurut Philip Kotler, pengertian jasa adalah : jasa merupakan aktivitas maupun manfaat apapun yang ditawarkan oleh satu pihak kepada pihak lain, yang pada dasarnya tanpa wujud dan tidak menghasilkan kepemilikan apapun

Henry Mintzberg mendefinisikan strategi sebagai 5P, yaitu: strategi sebagaiPERSPECTIF, strategi sebagai POSISI, strategi sebagai PERENCANAAN, strategisebagai POLA kegiatan, dan strategi sebagai “PENIPUAN” (Ploy) yaitu muslihatrahasia

1 komentar:

  1. Assalamualaikum, maaf mba apakah saya bisa minta file jurnal tentang peranan customer service di bni syariah bogor?
    kalau berkenan mohon dikirimkan ke email saya ya untuk referensi skripsi saya. terimakasih
    nfikriana@gmail.com

    BalasHapus